PPS SALAM Kota Tebing Tinggi Sabet 3 Mendali 
Atlet PPS SALAM Kota Tebing Tinggi dalam Kejuaraan Open Tournament Pencak Silat.

MUDANEWS.COM Tebing Tinggi – Kejuaraan Open Tournament Pencak Silat yang dilaksanakan pada tanggal 28 Juli s/d 1 Agustus 2019 dibuka secara resmi oleh Ketua IPSI Provinsi Sumatera Utara, Hj Dahliana SH MSi di GOR Serba Guna Jalan Pancing Medan. Kejuaraan ini diikuti 2000 Peserta dari Berbagai Perguruan Silat Kabupaten/Kota di Sumatera Utara, salah satunya Perguruan Pencak Silat (PPS) SALAM Kota Tebing Tinggi.

PPS SALAM Kota Tebing Tinggi membawa 5 Atlet terbaiknya dalam kejuaraan bergengsi, dan hasilnya prestasi membanggakan ditorehkan oleh Danu Pratama, Priti dan Tenos Izza karena berhasil menyabet Mendali dalam kejuaraan ini, dan 2 Atlet lagi yakni Nurul Annisa dan Ilmi Habibi harus mengakui keunggulan rivalnya, Rabu (31/7/19).

Ketua PPS SALAM Kota Tebing Tinggi, Muhammad Fahrizal Nasution SPd.I mengatakan bahwa keberhasilan Atlet adalah Karunia Allah SWT. “Dan tidak terlepas dari support penasehat serta Pelatih Silat Salam,” ujarnya.

Rizal menuturkan bahwa kejuaraan kali ini cukup berat, tapi alhamdulillah kami pulang dengan hasil yang sangat membanggakan bagi PPS SALAM khususnya, untuk itu Rizal mengharapkan kedepannya para atletnya terus berlatih.

“Mendali dan kebanggaan ini kami persembahkan untuk kota kami Tebing Tinggi,” tegas beliau. Berita Tebing Tinggi, Irfan Nasution