Lomba Lari Lintas Alam, Pratu Musen Finish Pertama

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Yonif Raider 323/BP Kostrad, kembali mengirimkan atlit terbaiknya yakni Pratu Musen, dan Pratu Agustalis, pada ajang Lomba Lari Lintas Alam, yang diselenggarakan oleh Perhimpunan Penempuh Rimba dan Pendaki Gunung Wanadri yang bertajuk Wanadri Trail Run 2019 pada Minggu, (21/07/2019) di Ciater Highland Resort Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Para peserta Wanadri Trail Run 2019, lebih kurang 600 orang ini akan berlari melintasi alam di Kawasan Ciater dengan didominasi trek tanah, bebatuan, dan offroad, serta sedikit jalan aspal.

Selain ajang menantang unjuk kekuatan, dan ketahanan bagi penyuka olah raga lari, dan pencinta alam dari berbagai daerah, Wanadri Trail Run 2019 juga digelar untuk menyokong potensi pariwisata di Jawa Barat.

Kategori lomba kali ini adalah Trail Run 50 Km, Trail Run 25 Km, Trail Run 13 Km, Fun Trail Run 5 Km, dan National Championship 50 Km.

Pratu Musen berhasil meraih finish pertama dalam kategori Trail Run 50 Km dengan catatan waktu 04.32.39 detik, sedangkan Pratu Agustalis, berhasil meraih posisi kedua pada kategori 25 Km dengan catatan waktu 01.51.59 detik.

Danyonif Raider 323/BP Kostrad Mayor Inf Afriandy Bayu Laksono, S.Sos., M.I.Pol. mengungkapkan rasa bangga atas keberhasilan prajurit nya dalam mengikuti lomba lari lintas alam.

“Berharap para prajuritnya bisa terus mengikuti lomba lari yang diselenggarakan pihak mana pun, karena bisa terus mengasah kemampuan dan terus bisa mengukir pretasi demi nama baik satuan Yonif Raider 323/BP Kostrad,” pungkasnya.

Bayu Laksono menambahkan, selain itu Danyonif Raider juga menyampaikan tetap jaga semangat juang serta selalu rendah hati dimanapun kita berada. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini