Walau Dikalahkan Persebaya, Persija Anggap Persib Lawan Berat
Poster

MUDANEWS.COM, Jakarta – Persija Jakarta akan turun dengan kekuatan penuh saat menghadapi Persib Bandung, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (10/7/2019).

Demikian penegasan Eduardo Perez sekalu asisten pelatih Persija, ketika ditanya persiapan timnya menghadapi tim Maung Bandung dalam pertarungan pekan kedelapan Shopee Liga 1.

Eduardo Perez yakin, meskipun sebelumnya Persib baru saja dikalahkan 0-4 oleh Persebaya. Namun menurut Perez, Persib akan menggunakan strategi yang berbeda ketika digulung Persebaya, saat menjajal timnya (Persija, red) nanti.

“Kami tahu Persib datang kemari untuk menang, karenanya kami berharap dapat memperoleh hasil yang baik dalri pertandingan itu,” lanjut arsitek asal Spanyol tersebut.

Diramalkan Eduardo, setelah kekalahan telaknya anak-anak Persib pasti bakal tampil dengan semangat lebih lebih tinggi. Karenanya dia minta seluruh anggota tim skuat Persija agar waspada dan tidak memandang remeh pasukan tim Pangeran Biru.

“Level kompetisi ini tinggi. Kekuatan tim-tim yang ada merata. Jadi hasil setiap pertandinganpun bakal berbeda. Begitupun kami yakin dengan kekompakan tim, Persija dapat memenangkan pertarungan melawan Persib,” imbuh Eduardo..

Persija dalam delapan hari terakhir telah menjalani 3 kali pertandingan. Masing-masing melawan Borneo FC pada 29 Juni, PSS Sleman pada 3 Juli, dan Borneo FC pada 6 Juli 2019. Seiring padatnya jadwal pertandingan, Eduardo tidak berniat mengganti strategi tim menghadapi Persib Bandung.

“Kita memang belum menentukan posisi pemain yang akan diturunkan, namun 23 pemain itu sudah siap secara fisik dan mental menghadapi Persib. Saya pikir setiap hari kami memberikan kesempatan bagi setiap pemain di latihan,” imbuh Eduardo.

Dalam laga gengsi Persija melawan Persib ini, Persija memiliki beberapa tekananyaitu berupa pemainnya yang masih cedera, yakni Andritany Ardhiyasa, Steven Paulle, dan Ramdani Lestaluhu. Sementara Sandi Sute masih belum bisa diturunkan karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Untuk kamu yang ketinggalan beberapa tayangan langsung Shopee Liga 1, Shopee juga mengajak penonton Liga 1 untuk menyaksikan beberapa tayangan Shopee Liga 1, lewat aplikasi Shopee yang bisa diunduh di App Store dan Google Play. Selain itu, kamu juga bisa mengikuti keseruan Shopee Games, seperti Tebak Juara, Vote Pemain Favorit, dan Kuis Shopee yang berhadiah ratusan juta. Berita Jakarta, MN