DJBC
KPLP Lapas Narkotika Kelas III Langsa idris SH.Menunggu Serpisan Bola Volly

MUDANEWS.COM, Langsa – Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) menyelenggarakan turnamen Bola Voli DJBC Cup yang berlangsung lancar di daerah Kota Langsa selama tiga hari.

Turnamen diikuti oleh belasan kontingen putra diantaranya,Tim dari Polres Langsa, imigrasi, Tebek AD, Kejaksaan, Lapas, Pajak, Kemenag, Satpol PP, KPPN, Unsam, dis Hub, Beacukai dan Disperindag Kota Langsa. Kegiatan Olah Raga Turnamen Bola Volly Beacukai Cup 2019 dalam rangka Sosialisasi Stop Rokok Ilegal , yang Legal Lebih Asyik.

Kegiatan Turnamen Bolla Volly ini dilaksanakan di Lapangan Volly Tebek 00-44-02.B.Kota.Langsa, kegiatan ini dilaksanakan oleh Kantor pengawasan dan pelayanan Beacukai Tipe Madya Pabean C Kuala Langsa.

Turnamen Bola Volly ini diikuti oleh Tim Polres Langsa yang bertanding dengan Tim Lembaga Permasyarakatan Kota Langsa.

Dengan semangat kami melakukan pertandingan Turnamen Bola Volly ini hingga selesai, hal ini dikatakan kepala satuan pengamanan Lembaga peasyarakatan Lapas Kelas III Narkotika Langsa Rabu (10/04/2019 ) sore, Idris SH kepada Awak media.

DJBC
Idris SH KPLP sedang memberikan arahan

“Dengan adanya kegiatan Turnamen Bola Volly ini kita dapat Bersilahturahmi dengan teman teman yang berada di kota Langsa dan Alhamdulillah Turnamen ini sukses dan baik,” ucap KPLP.