Pemkab Labuhanbatu Berkeinginan Jadi Tuan Rumah di Ajang POPDASU 2020
Kadispora Labuhanbatu Ade Huzeini

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, melalui Dinas Pemuda Olah Raga Berkeinginan menjadi Tuan rumah di Ajang OPEN POPDASU Tahun 2020 ke 14, Selasa (20/3/2019).

Kadispora Labuhanbatu Ade Huzeini menyampaikan kepada MUDANEWS.COM didalam ruang kerjanya Pada tahun 2018 Ajang Open POPDASU dilaksanakan di Kabupaten Padang Sidempuan, oleh karena itu kita sebagai Kabupaten Labuhanbatu berkeinginan untuk melaksanakan POPDASU Ke-14 itu, yang mana Kabupaten Labuhanbatu menjadi Tuan rumah di Tahun 2020.

Dari beberapa yang sudah kita persiapkan, kita berkeyakinan bahwa POPDASU tahun 2020 nanti bisa berjalan dengan baik di Kabupaten Labuhanbatu, karena Sarana Prasarana yang ada di Labuhanbatu sangat mendukung, kita punya Stadion yang Respontasi, kita punya gedung Olahraga, kita punya sarana-sarana Olah raga lainnya.

“Saya berjanji Pelaksanaan POPDASU tahun 2020 yang akan di adakan di Labuhanbatu cuma ada 2 (dua) Open Indoor Outdoor yaitu Renang dan Atletik, selebihnya kita menggaransikan bahwa pertandingan itu akan berada di dalam gedung seperti Bola voly, Tenis Meja, Gulat, Karate, Silat, Takraw itu akan berada di dalam gedung,” ucap Ade.

Sambungnya berdasarkan kesiapan, kita berharap berhubung yang mengajukan menjadi tuan rumah itu ada 4 (empat) daerah, yaitu Kabupaten Tanah Karo, Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Labuhanbatu dan Kabupaten Tanjung Balai.

Kita juga sudah konsultasi kepada Pimpinan dan pimpinan sangat mendukung baik itu dari Eksekutif maupun dari Legislatif, mudah-mudahan semua ini berjalan dengan lancar dan kita berharap doa restu dari masyarakat Labuhanbatu kiranya kita dapat memenangkan POPDASU yang akan dilaksanakan nanti nya.

Kita sendiri sebagai pelaksana kegiatan POPDASU ini berharap bahwa Open tersebut bisa SUKSES OPEN SUKSES PRESTASI, maka dari itu di tahun 2019 ini DISPORA Labuhanbatu sudah menggagas pembinaan-pembinaan terhadap cabang-cabang olah raga yang akan di pertandingkan di POPDASU 2020 nanti dan menggagas beberapa kegiatan di cabang-cabangnya.

“Kita juga sudah memfasilitasi Cabor Tenis meja, Cabor Gulat, Cabor Takraw, Cabor Silat, Cabor Karate, Atletik dan hampir semua cabang sudah kita pasilitasi didalam Anggaran kita SUKSES OPEN SUKSES PRESTASI dapat terwujud, itulah Harapan kita,” tutup Ade Huzeini. Berita Labuhanbatu, Arjuna