Asian Games 2018
Net/Timnas Indonesia U-23

MUDANEWS.COM, Medan – Timnas Indonesia U-23 baru akan mulai berkiprah pada Asian Games 2018 pada Minggu (12/8/2018). Tim pelatih Garuda Muda memilih untuk memantau keempat lawan yang sudah mulai bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (10/8/2018).

Timnas Indonesia U-23 baru kembali ke Jakarta pada Jumat malam setelah menjalani pemusatan latihan di Bali selama tiga pekan terakhir.

Direktur Teknik PSSI, Danurwindo, dan asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Bima Sakti, datang lebih dulu pada Jumat sore menjelang laga antara Hong Kong dan Laos dimulai. Keduanya berada di tribune VIP menyaksikan pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk Hong Kong.

Saat pertandingan kedua yang mempertandingkan Palestina dan China Taipei digelar, tampak pelatih Timnas Indonesia U-23, Luiis Milla, dan asistennya, Julio Banuelos, menyusul dan bergabung dengan dua kerabatnya di tribune Stadion Patriot.

Luis Milla tampak tersenyum saat disapa oleh awak media ketika babak pertama pertandingan antara Palestina kontra China Taipei berakhir. Namun, pelatih asal Spanyol itu tak ingin berkomentar apa pun. Bima Sakti mengaku telah mendapatkan instruksi dari Luis Milla untuk tidak memberikan pernyataan.

Tim pelatih Timnas Indonesia U-23 langsung bergegas meninggalkan stadion ketika pertandingan antara Palestina kontra China Taipei berakhir. Laga kedua yang digelar di Stadion Patriot itu berakhir dengan kedudukan imbang tanpa gol. SBC