Foto: Presiden Jokowi menjawab pertanyaan wartawan usai meresmikan 4 venue yang akan digunakan dalam Asian Games 2018 di kawasan Gelora Bung Karno, Sabtu (2/12)

MUDANEWS.COM, Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan kawasan Gelora Bung Karno (GBK) harus menjadi sebuah ruang publik bagi masyarakat. Artinya tidak hanya olahraga saja tetapi bisa menjadi ruang publik, menjadi open space yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) usai meresmikan 4 venue yang akan digunakan dalam Asian Games 2018 di kawasan Gelora Bung Karno, Sabtu (2/12).

“Dan ya kalau kita lihat, kita bandingkan sebelum dan setelah direhab total saya kira perbedaannya mencolok, sangat mencolok sekali. Silakan ditanyakan kepada atlet atau ke pelatih, perbedaan seperti apa. Dan saya kira ini yang terbagus,” ujar Presiden berikan penilaian.

Mengenai arena baru seperti squash, Presiden Jokowi menyampaikan sedang dikejar penyelesaiannya. Ia menambahkan untuk arena BMX juga sudah siap. (red)