Foto: PSMS Medan mengalahkan PSIS Semarang 2-0 melalui babak perpanjangan waktu di Stadion GBLA, Bandung, Sabtu (25/11).

MUDANEWS.COM, Bandung – PSMS Medan memastikan diri lolos ke Liga 1 musim mendatang setelah berhasil mengandaskan Laskar Mahesa Jenar dengan skor 2-0, Sabtu (25/11 malam. Kemenangan itu pun didapat lewat perjuangan keras yang melelahkan. Dua gol Serdadu Kinantan ditorehkan di menit-menit akhir babak kedua perpanjangan waktu.

Gol pembuka dilesakkan pemain pengganti Choiril Hidayat di menit 114 dan ditutup Dimas Drajad selang dua menit berikutnya. Seakan menjawab kepercayaan pelatih, Choiril mampu memperdaya penjaga gawang lawan dan melesakkan gol indah lewat kerjasama yang terukur dan begitu rapi.

Bagi sang arsitek Djajang Nurjaman, kemenangan ini tak lain didapat buah dari kerja keras dan kesabaran pemain. Selain itu dirinya juga mengapresiasi fanatisme para suporter yang terus mendukung mereka hingga akhir laga.

“Saya apresiasi anak-anak yang sudah bekerja keras dan bisa fokus hingga akhir laga. Saya juga apresiasi suporter yang memiliki fanatisme tinggi dengan terus mendukung dan menemani PSMS,” ujar pria yang akrab disapa Djanur ini usai laga, Sabtu (25/11) malam.

Dalam kesempatan yang sama, kepuasan dan kebanggaan datang dari para pemain. Sang kapten Legimin Rahardjo mengaku sangat senang dengan hasil yang mereka dapat. Pemain yang selalu tampil di setiap laga PSMS Medan itu ikut menyanjung kerja keras rekan-rekannya.

“Alhamdulillah, luar biasa kawan-kawan. malam ini perjuangannya. Makasih buat semuanya yang telah mendukung dan mendoakan PSMS,” ujarnya.

Rasa senang juga dirasakan pemain lain, Frets Butuan. Dirinya ikut memuji kekompakan seluruh pemain hingga akhir laga. “Senang kali bang. Kita pantas menang malam ini, karena mainnya semua kompak” sebut Frets.