Foto: Bintang Barcelona, Lionel Messi telah sepakat memperpanjang kontraknya hingga 2021.
Foto: Bintang Barcelona, Lionel Messi telah sepakat memperpanjang kontraknya hingga 2021.

MUDANEWS.COM, Barcelona – Penyerang Barcelona Lionel Messi mengakhiri teka-teki tentang masa depannya. Messi akhirnya meneken kontrak baru bersama Blaugrana.

Pemain 30 tahun itu pada Sabtu (25/11) resmi menambah kontrak bersama Barcelona hingga 2021. Kontrak baru ini praktis menutup peluang klub lain membajak Messi.

Barcelona mematok klausul pelepasan Messi mencapai 700 juta euro. Sangat mustahil ada klub yang bisa menebus klausul pelepasan tersebut tanpa terkena Financial Fair Play.

Sebelum meneken kontrak baru bersama Barcelona, Messi sering dikabarkan akan pindah. konon Messi siap pergi tahun depan karena kecewa dengan kebijakan transfer Barcelona musim panas lalu.

Usai meneken kontrak baru, Messi sangat senang. Dia memang berniat mengakhiri karier profesionalnya bersama Barcelona.

“Tujuannya adalah untuk terus mencapai target dan membuat sejarah. Kami cukup beruntung dapat memenangkan banyak hal luar biasa dan saya berharap akan ada lagi di masa depan,” ujar Messi.

“Saya senang dapat terus bersama klub ini, yang merupakan rumah saya. Impian saya adalah menyelesaikan karier di Barcelona,” tegas Messi seperti dikutip dari Sportsmole.

Messi merupakan pemain binaan Barcelona. Dia mulai debut di tim senior Blaugrana pada tahun 2004. Sejak saat itu Messi jadi mega bintang di Nou Camp.

Ayah dua anak itu sudah mencetak 523 gol dari 602 penampilannya bersama Barcelona.