Foto: Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, rayakan keberhasilan promosi ke Liga 1 2018.

MUDANEWS.COM, Bandung – Pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman gembira timnya sudah memastikan tiket ke Liga 1 musim depan. Namun ia yakin duel lawan Persebaya Surabaya di final Liga 2 tetap akan berjalan sengit.

PSMS dan Persebaya sama-sama sudah memastikan tiket Liga 1 musim depan seiring keberhasilan mereka melenggang ke babak final Liga 2 musim ini. Meski demikian, Djadjang tetap yakin final Liga 2 tak akan kehilangan gengsinya.

“Saya yakin final Liga 2 tetap sengit karena PSMS dan Persebaya juga merupakan tim yang punya tradisi di Indonesia.”

“Kami pun dari PSMS tetap akan bertekad habis-habisan di final nanti. Sudah tanggung masuk final, maka kami akan berusaha mengakhirinya dengan gelar juara,” ucap Djadjang.

Kenangan Manis
PSMS memastikan tiket ke babak final setelah menang 2-0 atas PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Djadjang pun mengakui bahwa Bandung kembali memberikan kenangan manis dalam hidupnya.

“Keberhasilan saya membawa PSMS ke Liga 1 di Bandung membuat kota ini kembali memberikan kenangan manis untuk saya,” kata Djadjang yang merupakan mantan pelatih Persib Bandung ini.

Djadjang sendiri datang ke PSMS jelang babak 16 besar dimulai. Djadjang datang dengan target membawa PSMS kembali ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

“Tawaran ke PSMS merupakan tawaran yang menantang. Lewat kerja keras seluruh pemain, kami akhirnya bisa promosi ke Liga 1,” ujar Djadjang.