Para pemain Chelsea merayakan gol yang dicetak Eden Hazard ke gawang West Bromwich pada laga Premier League di Stadion The Hawthorns, West Bromwich, Sabtu (18/11) (AFP/Roland Harrison)

MUDANEWS.COM, West Bromwich – Chelsea sukses berpesta gol ke gawang West Bromwich Albion empat gol tanpa balas pada Liga Primer Inggris, di Stadion The Hawthorns, Sabtu (18/11).

Pesta gol Chelsea dibuka oleh lesatan Alvaro Morata di menit ke-17 usai memanfaatkan bola muntah. Tembakan keras Eden Hazard dari luar kotak penalti yang gagal diantisipasi sempurna kiper Ben Foster langsung disambar Morata ke gawang.

The Blues menggandakan keunggulan saat laga memasuki menit ke-23. Umpan backheel Morata mampu digapai Hazard yang langsung menggocek Foster dan menuntaskan bola ke gawang kosong.

Marcos Alonso membawa Chelsea unggul 3-0 hingga turun minum setelah mencetak di menit ke-38. Tendangan bebas Cesc Fabregas di sisi kiri kotak penalti West Brom berhasil diteruskan Alonso ke gawang dari sudut sempit.

Hazard akhirnya menutup pesta gol Chelsea di babak kedua, tepatnya menit ke-62. Umpan panjang Fabregas mampu dikontrol dengan baik olehnya sebelum melepaskan sepakan terukur ke gawang Foster yang hanya bisa terdiam.

Kemenangan ini membuat Chelsea mengumpulkan 25 poin dan sementara merebut posisi kedua dari Manchester United. Sedangkan bagi West Brom, kekalahan ini membuat mereka terjun ke posisi 17 klasemen dengan torehan 10 poin.

Hasil Liga Primer Inggris:
Arsenal 2-0 Tottenham Hotspur
AFC Bournamouth 4-0 Huddersfield Town
Burnley 2-0 Swansea City
Crystal Palace 2-2 Everton
Leicester City 0-2 Manchester City
Liverpool 3-0 Southampton
West Bromwich Albion 0-4 Chelsea
Manchester United 4-1 Newcastle United