Babak Pertama, PSMS Medan vs Martapura FC 1-0

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Bekasi – Pertandingan PSMS Medan vs Martapura FC di Grup X 8 Besar Liga 2 di babak pertama berakhir berkesudahan 1-0 untuk kemenangan PSMS Medan. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Senin (13/11), gol tunggal PSMS sebelum turun minum dicetak Choirul Hidayat.

Dijadwalkan pada pukul 15.00 WIB, laga sempat mengalami penundaan hampir satu jam. Hal ini lantaran hujan deras yang membuat medan stadion tak mendukung. Laga pun kemudian bergulir dengan situasi lapangan penuh lumpur.

Dua menit duel berlangsung, PSMS mendapat kesempatan lewat tendangan bebas. Tetapi Legimin Raharjo tak dapat mengoptimalkan peluang setelah sepakannya mengenai pagar bertis dan melenceng ke kanan gawang.

Peluang berlanjut pada menit ketiga. Kali ini Choirul Hidayat gagal mengonversi kemelut di depan gawang Martapura FC yang hanya menghasilkan sepak pojok.

Pada menit ke-17 Martapura FC mendapat tendangan bebas. Sandi Pratama tak dapat memanfaatkan peluang stelah bola hasil sepakannya mampu diblok bek PSMS.

PSMS lantas lebih dulu pada menit ke-22. Memanfaatkan bola hasil umpan silang Suhandri, Choirul Hidayat melakukan sentuhan bola dan melepaskan tendangan keras. Bola menghujam deras ke sudut kanan gawang dan tak mampu dijangkau penjaga gawang Juni Irawan. Skor 0-1.

Situasi serupa terjadi pada menit ke-28. Kali ini Qischil Gandrum Minny menjadi eksekutor, tetapi bola masih tak menemui sasaran.

PSMS membalas lewat sepakan keras Gusti Sandria. Penjaga gawang Juni Irawan tampil apik dan mampu menepis bola yang mengarah cepat ke sudut atas gawang. Hingga babak pertama usai tak ada gol kedua tercipta. Skor sementara 0-1.

 

- Advertisement -

Berita Terkini