Jalan Sehat Fun Walk, Tengku Erry Bersama Ribuan Masyarakat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Ditengah kegiatannya yang begitu padat, Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi masih menyempatkan diri bersilaturahmi dan berolahraga di pagi hari bersama masyarakat Sumatera Utara.

Seperti halnya Minggu (29/10/2017) pagi, Tengku Erry melepas dan ikut jalan sehat Fun Walk bersama ribuan masyarakat di Kota Medan dalam rangka memperingati HUT Alfamart yang ke-18 dengan titik start dan finish di halaman Istana Maimoen Medan. Hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah pimpinan Alfamart diantaranya Branch Manager Alfamart Medan, Daru Harjanto dan juga anggota DPRD Medan Herry Zulkarnain H.

“Allhamdulilah hari ini Alfamart mengadakan Fun Walk. Kalau kita lihat ada ribuan masyarakat Kota Medan dan sekitarnya yang mengikuti fun walk ini. Semoga dengan berolahraga pikiran kita menjadi sehat, berpikiran positif dan tidak suka berburuk sangka. Hari ini hadiah utamanya ada lima unit sepeda motor. Mungkin kita sudah tidak sabar memulainya. Apalagi matahari sudah mulai meninggi,” ujar Gubsu sembari melepas para peserta Fun Walk.

Dalam kesempatan tersebut Gubsu Erry Nuradi mengaku sangat mengapresiasi adanya kegiatan-kegiatan kebersamaan seperti halnya jalan santai atau jalan sehat yang setiap minggunya dilaksanakan oleh sejumlah instansi maupun institusi. Kegiatan positif ini lanjut Gubsu tidak hanya memperkuat tali silaturahmi antar peserta namun juga akan menyehatkan tubuh.

“Dengan bersilaturahmi insyaallah kita akan mendapat umur dan rejeki yang berkah. Selain itu dengan berolahraga tentu tubuh dan jiwa kita akan sehat. Tentu kita sangat mendukung kegiatan-kegiatan kebersamaan ini,” tandas Tengku Erry. Berita Medan, Ahmad

- Advertisement -

Berita Terkini