Keylor Navas (Foto: AFP/Ezequiel Becerra)
Keylor Navas (Foto: AFP/Ezequiel Becerra)

MUDANEWS.COM, Madrid – Daftar pemain cedera Real Madrid kembali bertambah. Itu terjadi setelah kiper andalan mereka Keylor Navas mengalami cedera pangkal paha.

Navas mengalami cedera tersebut saat memperkuat timnas Kosta Rika pada lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018. Tepatnya setelah menghadapi Honduras pada 8 Oktober.

Menurut Asosiasi Sepak Bola Kosta Rika, Navas merasakan sakit di bagian pahanya setelah laga tersebut. Hingga akhirnya, mereka memutuskan untuk memulangkan Navas ke klubnya, Madrid untuk pemeriksaan lanjut.

Usai melakukan pemeriksaan itu, Madrid mengonfirmasi Navas mengalami cedera pada pangkal paha. Namun, mereka belum bisa memastikan berapa lama ia akan absen.

“Setelah tes yang dilakukan sore ini pada pemain kami, Keylor Navas di Sanitas La Moraleja University Hospital, hasil diagnosanya adalah ia mengalami pembengkakan otot adduktor pangkal paha kanannya. Perkembangan pemulihannya akan terus dikabarkan,” tulis pernyataan Madrid.

Cederanya Navas tentu menjadi kabar buruk bagi Madrid. Sebelumnya, mereka juga sudah kehilangan sejumlah pemain yang mengalami cedera seperti Gareth Bale, Karim Benzema, Mateo Kovacic, dan Marcelo. (Sportsmole)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here