Belum Terkalahkan, Inter Benamkan Benevento

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Benevento – Inter Milan memperpanjang catatan tak terkalahkan mereka menjadi enam laga. Catatan itu bertambah panjang usai Inter menang 2-1 atas penghuni dasar klasemen Liga Italia, Benevento, Minggu (1/10).

Inter Milan yang unggul kualitas pemain, mampu mengambil alih jalannya pertandingan sejak awal babak pertama. Meski demikian, butuh waktu 20 menit bagi Inter untuk membobol gawang Benevento.

Antonio Candreva mengirim umpan silang ke kotak penalti Benevento. Marcelo Brozovic berada di posisi yang tepat untuk menyambut umpan tersebut dengan sundulan yang gagal ditahan kiper Benevento, Vid Belec.

Berbeda dengan gol pertama, Inter Milan tak membutuhkan waktu lama untuk mendapat gol keduanya. Adalah Brozovic kembali yang membobol gawang Benevento, kali ini di menit 22.

Jelang berakhirnya babak pertama, Benevento dapat mencuri satu gol dari Inter. Marco D’Alessandro sukses memperdaya Samir Handanovic usai memanfaatkan asisst Pietro Lemmello.

Pada babak kedua, dominasi Inter Milan berlanjut. Berkali-kali, Mauro Icardi dan kawan-kawan mecoba menggedor pertahanan Benevento.

Peluang emas didapat pada menit 63 lewat Icardi. Namun tembakan pemain asal Argentina itu belum menemui sasaran.

Meski Inter dan Benevento sama-sama mencari gol tambahan, pertandingan ternyata tetap berakhir dengan skor 1-2. Inter pun nyaman di peringkat ketiga dengan 16 poin.

Bagi Benevento, kekalahan ini membuat mereka sama sekali belum mendapat poin hingga pekan ke-6 Liga Italia. Benvento pun semakin terbenam di dasar klasemen.

 

- Advertisement -

Berita Terkini