Pavel Nedved Perkuat Klub Amatir di Republik Ceko

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Skalna – Pavel Nedved keluar dari masa pensiunnya. Pria berusia 45 tahun itu akan kembali merumput bersama salah satu klub amatir di tanah kelahirannya, FK Skalna.

Kabar tersebut dilontarkan Skalna usai mendapatkan tanda tangan Nedved melalui akun Facebook mereka, Minggu (24/9). Dalam statusnya, Skalna memberikan konfirmasi kalau mereka telah mendatangkan mantan gelandang Lazio tersebut.

Menandatangani kontrak dengan klub asal kota kelahirannya, bukan berarti Nedved akan mundur dari jabatannya sebagai wakil Presiden Juve. Ia akan tetap memegang jabatan tersebut, namun juga akan berkostum Skalna.

Pada kesepakatan yang telah ditandatangani antara Juventus dan Skalna, Nedved dipersilakan untuk membela klub amatir tersebut, dengan catatan tak menganggu kegiatannya bersama Bianconeri.

“Setelah negosiasi yang alot, panjang, dan menantang antara bos Skalna dan Juventus, mereka berhasil menandatangani Pavel Nedved,” demikian pernyataan di akun Facebook Skalna.

“Kedua klub telah sepakat untuk menerbitkan ketentuan. Namun, belum jelas kapan Pavel akan bergabung dengan tim dan kapan dia akan bermain di salah satu pertandingan kejuaraan, karena dia sibuk sebagai wakil presiden Juventus,” terang pernyataan tersebut.

Yang menggelitik, anak Nedved, Pavel Jr, juga ada di daftar pemain Skalna, jadi kita bisa melihat barisan anak dan ayah bersama di beberapa musim mendatang.

Nedved pensiun delapan tahun lalu, setelah menghabiskan kariernya selama delapan tahun yang sukses di Juve. Dalam karier profesionalnya, Nedved telah melakoni 91 penampilan bersama Republik Ceko dan memenangkan Ballon d’Or pada 2003. (Daily Mail)

 

- Advertisement -

Berita Terkini