Diwarnai Dua Kartu Merah, Inter Jungkalkan Genoa

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Milan – Inter Milan menang tipis 1-0 atas Genoa pada Liga Italia Serie-A, Minggu (24/9) malam WIB. Diwarnai dua kartu merah pemain Genoa, gol Danilo D’Ambrosio jelang laga berakhir menjadi pembeda.

Inter Milan menguasai penuh jalannya pertandingan dalam laga kali ini. Itu terlihat dari statistik penguasaan bola yang mencapai 61 persen berbanding 39 persen.

Punya banyak peluang, La Beneamata gagal memanfaatkannya. Itu tak terlepas dari penampilan apik Mattia Perin di bawah mistar Genoa. Dia beberapa melakukan penyelamatan hebat untuk menggagalkan peluang Inter.

Di sisi lain, serangan balik Genoa cukup membahayakan gawang Inter yang dijaga Samir Handanovic. Salah satu peluang emas didapat Genoa ketika Stephane Omeonga sudah berhadapan dengan Handanovic. Akan tetapi, tendangannya mampu ditepis.

Gol yang ditunggu mayoritas publik Stadion Giuseppe Meazza akhirnya hadir pada menit ke-87. Danilo D’Ambrosio menjadi pembeda setelah sundulannya memanfaatkan assist sepak pojok Joao Mario meluncur mulus ke gawang Genoa.

Genoa yang tertinggal mulai bermain keras untuk mencetak gol tambahan. Akan tetapi, itu malah berujung dua kartu merah pada akhir laga. Omeonga menjadi pemain pertama yang diusir wasit usai menarik tangan Eder yang sudah sendirian, sedangkan Adel Taarabt mendapat kartu merah langsung pada menit ke-90+4 akibat tackle-nya kepada Yann Karamoh.

Skor 1-0 kemudian bertahan sampai pertandingan usai. Hasil ini mengangkat Inter ke peringkat ketiga klasemen dengan 16 poin dari enam kali main. Sedangkan, Genoa masuk zona degradasi setelah baru mengumpulkan dua poin.

 

- Advertisement -

Berita Terkini