Samuel Eto’o Ingin Melatih Inter Milan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Antalya – Samuel Eto’o punya kenangan manis bersama Inter Milan. Selama tiga musim (2009-2012) memperkuat I Nerazzurri, penyerang asal Kamerun itu sukses meraih enam gelar.

Prestasi paling mentereng dicapai Eto’o adalah meraih treble pada musim 2009-2010. Ketika itu, ia sukses membantu Inter meraih gelar Liga Serie-A Italia, Coppa Italia, dan Liga Champions.

Eto’o tampaknya belum bisa melupakan kenangannya bersama Inter. Ia pun mengakui masih ingin kembali bergabung dengan La Beneamata. Bukan sebagai pemain, namun sebagai pelatih. Hal itu diakui penasihat Antalyaspor George Gardi.

“Setelah pensiun? Ia ingin menjadi pelatih dan bermimpi suatu hari melatih Inter,” ujar Gardi.

Gardi juga mengungkapkan keinginan Eto’o untuk bermain di Liga Amerika Serikat (MLS) setelah pindah dari Antalyaspor. Ia mengaku mantan pemain Barcelona itu akan mengakhiri kariernya di sana.

“Ia memiliki dua musim hebat di sini. Ia telah mengoleksi hampir 40 gol untuk tim Turki ini,” kata Gardi.

“Saya tidak akan mengesampingkan ia untuk masuk lagi pada musim depan. Namun, tujuan selanjutnya adalah ia ingin mengakhiri kariernya di MLS,” tambahnya.

Eto’o sejauh ini masih berstatus sebagai pemain Antalyaspor. Selama tiga musim bergabung, ia sudah mengoleksi 39 gol untuk Antalyaspor.

Selain itu, Eto’o juga pernah menjadi pelatih interim Antalyaspor selama satu bulan dalam periode 7 Desember 2015 hingga 6 Januari 2016. Ketika itu, menggantikan posisi Yusuf Simsek yang dipecat karena gagal membawa Antlyaspor tampil oke pada musim 2015-2016. (Football Italia)

 

- Advertisement -

Berita Terkini