Ronaldo Bersinar, Real Madrid Hajar APOEL 3-0

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Madrid – Real Madrid berhasil mencatat start menjanjikan di Liga Champions musim ini lewat kemenangan 3-0 atas APOEL Nicosia di Santiago Bernabeu, Kamis (14/9) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo yang baru kembali memperkuat Madrid memberikan sumbangan dua go.

Real Madrid unggul 1-0 lewat Cristiano Ronaldo saat pertandingan baru berjalan 12 menit. Ronaldo dengan dingin menyambut umpan silang datar yang dilepaskan oleh Gareth Bale dari sisi kanan pertahanan APOEL.

Setelah gol cepat Ronaldo, Real Madrid sendiri terbilang kesulitan di babak pertama. Los Blancos tak banyak memberikan ancaman berarti bagi APOEL di sisa waktu babak pertama.

Situasi berubah di babak kedua. Ronaldo kembali membawa Real Madrid menggenapkan keunggulan jadi 2-0 lewat eksekusi penalti di menit ke-51. Keunggulan dua gol makin membuat Real Madrid percaya diri.

Pada menit ke-61, Real Madrid memimpin 3-0 lewat gol Sergio Ramos. Ramos yang mendapat bola di lini tengah kemudian ikut naik membantu serangan. Setelah menyodorkan bola pada Marcelo, Sergio Ramos ikut masuk kotak penalti.

Marcelo lalu mengirimkan umpan silan ke arah Bale yang sudah menunggu. Bale berupaya menyundul bola ke arah Sergio Ramos. Meski bola sempat mengenai kepala bek APOEL, Sergio Ramos mampu membaca arah bola dan melepaskan tendangan salto yang mengantar bola masuk ke gawang.

Hasil Liga Champions
Maribor 1-1 Spartak Moskow
Liverpool 2-2 Sevilla
Feyenoord 0-4 Manchester City
Shakhtar Donetsk 2-1 Napoli
Leipzig 1-1 AS Monaco
Porto 1-3 Besiktas
Real Madrid 3-0 APOEL
Tottenham Hotspur 3-1 Borussia Dortmund

 

 

- Advertisement -

Berita Terkini