Timnas U-19 Optimistis Lolos ke Semifinal AFF U-18

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Yangon – Gelandang Timnas U-19, Muhammad Iqbal punya ambisi besar menaklukkan Brunei. Dia ingin membawa Timnas U-19 ke babak semifinal Piala AFF U-18.

Tim besutan Indra Sjafri itu akan menjalani laga hidup mati melawan Brunei di Thuwunna Stadium, Yangon, Myanmar, Rabu (13/9) pada laga terakhir penyisihan Grup B.

“Kami harus habis-habisan melawan Brunei. Kami harus bermain disiplin dan tidak boleh terbebani,” ujar Iqbal dalam rilis PSSI.

Iqbal mengatakan, Garuda Nusantara -julukan Timnas U-19- ingin menebus kesalahan saat dikalahakan Vietnam 0-3, Senin (11/9). Iqbal sangat percaya diri bisa membawa Timnas U-19 lolos dari babak penyisihan.

“Kami akui saat melawan Vietnam tidak maksimal. Di pertandingan melawan Brunei, kami tidak boleh seperti itu lagi,” ucap pemain yang mengenakan nomor punggung 6 itu.

“Kami yakin bisa lolos ke babak semifinal. Pelatih sudah memberitahu hal yang harus kami lakukan saat melawan Brunei,” katanya.

Egy Maulana dan kawan-kawan bisa lolos bila mengalahkan Brunei. Namun dengan catatan, Vietnam minimal bermain imbang melawan Myanmar.

Selain berharap Vietnam menang, Timnas U-19 bisa lolos ke babak semifinal bila Myanmar menang dengan margin satu gol di atas skor 1-0 dan 2-1, Garuda Nusantara wajib menang minimal dengan margin delapan gol atas Brunei.

 

- Advertisement -

Berita Terkini