Foto: Isco. (Octavio Passos/Getty Images)
Foto: Isco. (Octavio Passos/Getty Images)

MUDANEWS.COM, Madrid – Real Madrid telah mengamankan masa depan salah satu bintangnya, Isco. Menurut Presiden Los Blancos Florentino Perez, klubnya sudah memperpanjang kontrak gelandang asal Spanyol tersebut.

Masa depan Isco sebelumnya memang sempat dipertanyakan. Mengingat, kontraknya tinggal menyisakan satu musim lagi.

Namun, Perez memastikan klubnya telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak Isco. Mereka pun akan mengumumkan perpanjangan kontrak tersebut dalam beberapa hari mendatang.

“Isco tiba di sini saat ia masih sangat muda dan semua yang telah ia lakukan sangat baik. Ia saat ini bermain karena kami yakin ia akan berkembang,” ujar Perez.

“Kami akan mengumumkan perpanjangan kontraknya dalam beberapa hari mendatang. Kami pun sudah mencapai kesepakatan mengenai hal ini,” tambahnya.

Isco bergabung dengan Madrid pada musim 2013-2014. Selama empat musim memperkuat Los Blancos, ia sudah mengoleksi 195 penampilan dan membukukan 34 gol di seluruh kompetisi.

Selain itu, Isco juga sukses membantu Madrid meraih banyak prestasi. Di antaranya adalah satu gelar La Liga Spanyol, satu gelar Copa Del Rey, satu gelar Piala Super Spanyol, tiga gelar Liga Champions, dua gelar Piala Dunia Antarklub, dan tiga gelar Piala Super Eropa. (Goal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here