Adrien Silva (Foto: AFP/Patricia De Melo Moreira)
Adrien Silva (Foto: AFP/Patricia De Melo Moreira)

MUDANEW.COM, Leicester – Leicester City dipastikan harus menahan hasrat mereka menggunakan jasa Adrien Silva pada musim 2017-2018. Sebab, The Foxes dilarang FIFA melanjutkan proses transfer gelandang asal Portugal tersebut.

Leicester sebelumnya sudah mencapai kesepakatan dengan Sporting CP untuk transfer Silva. Menurut kabar, The Foxes bersedia membayar transfer Silva sebesar 22 juta Poundsterling.

Meski kedua tim sudah mencapai kata sepakat, Leicester dikabarkan terlambat mengurus dokumen kepindahan Silva. Bahkan, mereka sudah meminta perpanjangan waktu dua jam untuk menyelesaikan dokumen tersebut, namun masih gagal diselesaikan tepat waktu.

Mengetahui hal itu, Leicester akhirnya mencoba mengajukan permohonan kepada FIFA agar transfer Adrien Silva tetap berjalan. Namun, FIFA memutuskan untuk menolak permintaan The Foxes.

Usai permintaan ditolak FIFA, Leicester dan Sporting sedang mencari solusi untuk transfer Silva. Menurut kabar, mereka akan menyelesaikan transfer tersebut pada bursa transfer Januari.

“Kami sedang bekerja sama dengan Silva dan Sporting untuk mengatasi beberapa masalah yang berkaitan dengan pendaftaran pemain dan mengeksplorasi semua opsi agar bisa menemukan solusi transfernya,” ujar juru bicara Leicester.

Silva awalnya diproyeksikan Leicester sebagai pengganti Danny Drinkwater yang hengkang ke Chelsea pada akhir bursa transfer musim panas 2017. Gelandang asal Inggris itu dikontrak The Blues hingga lima musim. (sportsmole)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here