Gelandang Chelsea, Eden Hazard, membuka peluang untuk membela Real Madrid. (AFP/Paul Ellis)
Gelandang Chelsea, Eden Hazard, membuka peluang untuk membela Real Madrid. (AFP/Paul Ellis)

MUDANEWS.COM, London – Winger Chelsea Eden Hazard mengirim sinyal siap pindah ke Real Madrid. Dia memuji pelatih Los Blancos Zinedine Zidane.

Gelandang timnas Belgia itu kerap dikaitkan dengan Los Blancos di setiap bursa transfer. Hal itu karena Hazard sering menyebut Zidane sebagai pemain idolanya.

Meski begitu, Hazard berulang kali menyatakan bahagia di London. Namun, pemain 26 tahun tersebut tidak menutup kemungkinan bermain di La Liga bersama Madrid.

“Zinedine Zidane telah memenangi berbagai gelar sebagai pemain dan pelatih. Semua orang mengetahui kualitasnya sebagai pemain, dia dapat melakukan apa pun di atas lapangan,” ujar Hazard.

“Saat ini, di luar lapangan dia mencapai hal positif. Zidane memiliki magis dan saya senang melihatnya di pinggir lapangan. Menurut saya, saat ini Real Madrid merupakan tim terbaik di dunia karena memiliki pemain dan pelatih hebat.

Selain dikaitkan dengan Real Madrid, Eden Hazard juga sempat dikabarkan menuju Barcelona. Hazard termasuk salah satu pemain incaran Blaugrana untuk menggantikan Neymar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here