Foto: Striker Manchester United (MU) Marcus Rashford.
Foto: Striker Manchester United (MU) Marcus Rashford.

MUDANEWS.COM, Barcelona – Barcelona menjual Neymar ke Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2017. PSG mengaktifkan klausul pelepasan bintang Timnas Brasil tersebut sebesar 222 juta euro atau sekitar Rp3,47 triliun. Jumlah itu menjadikan Neymar sebagai pesepak bola termahal di dunia.

Sejauh ini, Barcelona baru bisa merekrut Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund sebagai pengganti Neymar. Sedangkan upaya mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool belum membuahkan hasil.

Tak hanya mencari suksesor Neymar, Blaugrana kini juga mulai menginginkan pengganti jangka panjang untuk Luis Suarez.

Seperti dilansir Sport, Senin (28/8), pelatih Barcelona Ernesto Valverde telah mengidentifikasi Marcus Rashford sebagai pemain sempurna untuk meningkatkan skuat menjelang kompetisi 2018-2019.

Tapi, tak akan mudah bagi klub Barcelona ini untuk mendapatkan jasa striker muda Manchester United (MU) tersebut. Sebab, MU akan mementahkan keinginan klub Catalan tersebut, meski akan menyodorkan tawaran besar.

Rashford telah mencetak 20 gol dalam 75 penampilannya bersama MU sejak memulai debutnya di paruh kedua musim 2015-16. Pemain 19 tahun ini tampil gemilang saat MU mengalahkan 2-0 Leicester City pada pekan ketiga Liga Inggris, akhir pekan lalu. Ia mencetak satu gol dalam laga tersebut.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here