Mayweather Jr Menang TKO atas McGregor

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Las Vegas – Juara dunia tinju tidak terkalahkan Floyd Mayweathet Jr sukses menaklukkan juara UFC tidak terkalahkan Conor McGregor dalam duel tinju di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (27/8) WIB.

Mayweather sukses meraih kemenangan TKO di ronde 10 setelah McGregor sempoyongan menerima pukulan bertubi-tubi di bagian wajahnya.

Meski menang. Mayweather melayangkan pujian untuk lawannya itu.

“Dia bertanding bagus tidak seperti yang saya kira. Dia banyak menggunakan angle berbeda, tetapi saya yang lebih baik. Conor McGregor, Anda benar-benar seorang juara,” ujar Mayweather usai duel.

Kemenangan ini membuat petinju 40 tahun itu menyempurnakan rekornya dengan 50-0. Torehan itu menyamai rekor mantan juara kelas berat yang tak terkalahkan Rocky Marciano, dengan 26 KO.

Duel dua disiplin tinju berbeda di atas ring tinju ini tidak terlalu sengit. McGregor yang memiliki disiplin tarung bebas beberapa kali mendapat peringatan dari wasit karena melakukan pukulan di belakang kepala.

Di awal ronde pertama, McGregor langsung menyerang. Namun tak lama kemudian kedua petinju bermain hati-hati. Di ronde ketiga, McGregor dua kali peringatkan karena memukul belakang kepala Mayweather.

Di ronde keempat, Mayweather mulai gantian menekan. Setelah itu dia mulai bermain rapat dan terus melayangkan pukulan. Sampai akhirnya, McGregor yang kelelahan mulai terlihat frustrasi. Setelah itu ronde kelima sampai ke 10 Mayweather terus memberikan tekanan dan menyerang.

Dan, McGregor yang kelelahan akhirnya tak berdaya ketika pukulan beruntun mendarat di wajahnya. Wasit menghentikan serangan Mayweather sebelum McGregor tumbang.

- Advertisement -

Berita Terkini