Para pemain Liverpool merayakan kemenangan atas Hoffenheim (Foto: AFP)
Para pemain Liverpool merayakan kemenangan atas Hoffenheim (Foto: AFP)

MUDANEWS.COM, Liverpool – Liverpool mencetak tiga gol dalam rentang waktu 12 menit pada babak pertama ketika mereka meraih kemenangan 4-2 atas Hoffenheim, Rabu (23/8) waktu setempat. Kemenangan pada pertandingan leg kedua playoff ini memastikan The Reds melaju ke fase grup Liga Champions.

Emre Can mengemas dua gol guna membawa Liverpool menang dengan agregat 6-3 dan merusak mimpi Hoffenheim untuk dapat lolos ke fase grup Liga Champions untuk pertama kalinya.

Qarabag menjadi tim pertama dari Azerbaijan yang berhasil mencapai fase grup meski kalah 1-2 dari FC Copenhagen. Mereka lolos dengan keunggulan gol tandang setelah mencatatkan hasil imbang 2-2 secara agregat.

Sporting mengemas empat gol pada babak kedua untuk mengalahkan FCSB, yang dulu bernama Steaua Bucharest, dengan skor 5-1 menyusul hasil imbang tanpa gol pada leg pertama.

CSKA Moscow melaju dengan kemenangan 2-0 atas Young Boys (3-0 secara agregat) dan hasil imbang tanpa gol di markas Slavia Prague sudah cukup bagi APOEL Nicosia untuk dapat melaju (menang agregat 2-0).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here