Foto: Alex Oxlade-Chamberlain.
Foto: Alex Oxlade-Chamberlain.

MUDANEWS.COM, London – Arsenal masih dipusingkan dengan isu masa depan para pemainnya. Selain Alexis Sanchez, The Gunners juga terancam ditinggal Alex Oxlade-Chamberlain pada musim depan.

Chamberlain saat ini belum bersedia memperpanjang kontraknya bersama Arsenal. Padahal, kontraknya di Arsenal tinggal tersisa satu musim.

Menurut laporan, pelatih Arsenal Arsene Wenger bersama manajemen klub akan melakukan pertemuan dengan pihak Chamberlain pada pekan ini. Dalam pertemuan tersebut, mereka akan membahas masa depan Chamberlain.

Sebelumnya, Arsenal sudah melayangkan tawaran kenaikan gaji kepada Chamberlain dalam kontrak barunya. Menurut The Telegraph, Arsenal bersedia membayar gaji sebesar 100 ribu poundsterling per pekan untuk Chamberlain. Namun, Chamberlain dikabarkan enggan menyepakati tawaran tersebut.

Chamberlain sejauh ini menjadi incaran sejumlah klub top di Eropa. Di antaranya adalah Chelsea dan Liverpool.

Kedua klub tersebut dikabarkan sangat getol mendatangkan Chamberlain. Mengingat, bursa transfer musim panas tinggal menyisakan delapan hari.

Chamberlain bergabung dengan Arsenal pada musim 2011–2012. Selama lima musim memperkuat The Gunners, ia membukukan 196 penampilan dan mencetak 20 gol. (sportsmole)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here