Playoff Liga Champions: Napoli Gasak Nice

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Naples – Napoli berhasil memetik hasil positif pada leg pertama babak play-off Liga Champions atas Nice, Kamis (17/8) dini hari WIB. Mereka menang dengan skor meyakinkan 2-0 dalam pertandingan yang diwarnai kartu merah.

Napoli vs Nice menjadi salah satu laga yang ditunggu-tunggu pada babak play-off kali ini. Keduanya sama-sama finis di peringkat ketiga pada masing-masing liga yang mereka ikuti musim lalu.

Napoli unggul cepat ketika pertandingan baru berjalan 13 menit. Dries Mertens berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Dia mencetak gol memanfaatkan umpan Dries Mertens. Skor 1-0 bertahan sampai babak pertama usai.

Pada babak kedua, Nice dan Napoli saling jual beli serangan. Nice beberapa kali mendapat peluang bagus untuk menyamakan kedudukan. Akan tetapi, penyelesaian akhirnya mereka sangat buruk.

Napoli kemudian berhasil menambah keunggulan pada menit ke-70 lewat penalti Jorginho. Penalti didapatkan usai Mertens dijatuhkan di kotak terlarang. Jorginho yang maju sebagai algojo berhasil menunaikan tugasnya dengan baik. Skor menjadi 2-0.

Pada 10 menit akhir laga, Nice harus bermain dengan sembilan orang. Pasalnya, Vincent Koziello dan Alassane Plea mendapat kartu merah pada menit ke-80, hanya berjarak beberapa detik saja.

Kemenangan ini menjadi modal bagus bagi Napoli jelang leg kedua di markas Nice pada Rabu 23 Agustus dini hari WIB.

Hasil Pertandingan
Celtic 5-0 FC Astana
Hapoel Beer Sheva 2-1 Maribor
Istanbul Basaksehir 1-2 Sevilla
Olympiacos 2-1 Rijeka
Napoli 2-0 Nice

- Advertisement -

Berita Terkini