Matias Vecino Resmi Bergabung dengan Inter Milan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Milan – Inter Milan telah resmi mendatangkan Matias Vecino dari Fiorentina pada Rabu (2/8). Gelandang berusia 25 tahun itu diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Vecino merupakan salah satu target pelatih Inter, Luciano Spalletti, pada bursa transfer musim panas ini. Proses kesepakatannya tidak mendapat saingan klub lain setelah Inter menyodorkan harga transfer sebesar 24 juta Euro (sekitar Rp378 miliar).

Vecino sudah berada di Italia untuk membela Fiorentina sejak Januari 2013 silam. Namun, ia jarang dimainkan di tim utama karena lebih sering dipinjamkan kepada Cagliari dan Empoli.

Selama kariernya di Negeri Pizza, Vecino berkesempatan tampil sebanyak 112 laga Serie A dengan koleksi sembilan gol dan sembilan assist.

Selain aktif membela klub, Vecino juga salah satu pemain kunci di timnas Uruguay. Debut seniornya di timnas baru didapat ketika membantu Uruguay menghadpi Brasil pada 25 Maret 2016.

Vecino mengawali kariernya sebagai pesepakbola profesional ketika bergabung dengan Centra Espanol pada 2010. Setelah membela Nacional pada musim 2011-2012, Vecino langsung diboyong Fiorentina ke Italia dengan nilai transfer 2,5 Euro (sekitar Rp39,4 miliar).

- Advertisement -

Berita Terkini