Dikabarkan Hengkang, Sanchez Kembali Latihan Bersama Arsenal

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, London – Alexis Sanchez akhirnya kembali bergabung dengan skuat Arsenal. Penyerang asal Cile tersebut kini melakoni latihan bersama The Gunners.

Kabar Sanchez latihan tentu cukup melegakan napas kubu Arsenal. Sebab, pemain berusia 28 tahun tersebut sedang dispekulasikan akan hengkang dari Arsenal. Menurut laporan, Sanchez tengah dikaitkan dengan dua klub raksasa di Eropa seperti Paris Saint-Germain dan Manchester City.

PSG bahkan dikabarkan sudah melakukan pembahasan kepada pihak Arsenal untuk transfer Sanchez. Mereka mengajukan penawaran sebesar 50 juta euro (sekitar Rp787 miliar) untuk memboyong mantan bintang Barcelona itu.

Isu mengenai masa depan Sanchez juga semakin bertambah ramai dibicarakan usai sang pemain mengatakan keinginannya untuk bermain di Liga Champions. Pernyataan tersebut lantas membuka harapan untuk PSG dan City mendapatkan Sanchez lantaran Arsenal absen di Liga Champions musim 2017-2018.

Namun menariknya, di tengah spekulasi tersebut, Sanchez justru telah kembali ke Arsenal setelah menjalani masa liburan usai membela timnas Cile di Piala Konfederasi 2017. Ia sudah tiba di London dan kembali latihan di Arsenal pada Selasa 1 Agustus.

Sanchez dan Arsenal sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi Chelsea pada ajang Community Shield, Minggu 6 Agustus. Setelah itu, mereka dijadwalkan akan menghadapi Leicester City pada laga pembuka Liga Primer Inggris musim 2017-2018, Sabtu 12 Agustus. (Soccerway)

 

- Advertisement -

Berita Terkini