Torres Berharap Tutup Karier di Atletico Madrid

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Madrid – Fernando Torres berharap bisa menutup karier bersama Atletico Madrid. Hal itu diungkapkan Torres usai mendapat perpanjangan kontrak dari Los Rojiblancos setahun ke depan.

Torres pulang ke Atletico pada Januari 2015 lalu usai menghabiskan peminjaman singkar di AC Milan. Namun, pemain 33 tahun itu mengindikasikan enggap hengkang ke klub lain dan ingin pensiun di Atletico.

Ia bahkan mengibaratkan Atletico sebagai rumahnya sendiri. Di mana ia memulai karier profesionalnya pada 2001, pulang setelah berkelana bersama beberapa klub top Eropa.

“Saya sudha berada di rumah. Saya pulang setelah delapan tahun meninggalkan Atletico. Saya merasa sangat bahagia. Saat ini hanya ada satu tujuan di kepala saya yakni bertahan di Atletico,” ujar Torres.

“Harapan saya adalah bisa bermain untuk Atletico, pensiun di Atletico, memenangkan trofi bersama mereka, dan membantu tim ini menjadi salah satu yang terbaik di Eropa,” sambungnya.

Usianya yang sudah tidak muda lagi membuat Torres disebut telah memasuki pengujung kariernya. Striker asal Spanyol itu sempat menjadi bintang bersama Liverpool sebelum hengkang ke Chelsea dan menjalani masa peminjaman dengan Milan. (Football-Espana)

 

- Advertisement -

Berita Terkini