Neymar Dikabarkan Pamitan ke Pemain Real Madrid

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Miami – Kepastian bakal hengkangnya Neymar dari Barcelona ke Paris Saint Germain tampaknya tinggal menunggu waktu. Indikasi itu kian kuat setelah dirinya diklaim sudah berpamitan ke rekan-rekannya di Barcelona. Bahkan, Neymar dikabarkan juga sudah berpamitan ke para pemain tim rival Barca, Real Madrid.

Perpisahan itu dilakukan usai laga El Clasico antara Barca melawan Los Blancos di kompetisi pramusim International Champions Cup (ICC) 2017, di Amerika Serikat, Sabtu (29/7) waktu setempat. Saat itu Barca menekuk Madrid dengan skor 3-2.

Dalam video yang dilansir Marca, Neymar tampak menuju ruang ganti Madrid usai laga. Tercatat ada 15 menit ia berada di dalam untuk berbincang-bincang dengan para pemain arahan Zinedine Zidane.

Meski tak ada yang mengetahui perbincangan itu selain pemain, tim pelatih dan ofisial, diyakini Neymar telah berpamitan di ruang ganti Madrid.

Dari video tersebut, Neymar juga tampak memegang kaus Real Madrid di tangan kiri dan kanannya. Sebelumnya, ia tampak melepas seragam Barca sebelum masuk ke ruang ganti Los Blancos.

Sebelumnya juga ada beberapa momen menyentuh saat Lionel Messi memeluk erat Neymar usai laga Barca melawan Real Madrid. Messi tampak berbisik sesuatu kepada Neymar ketika memeluk rekan setimnya itu.

Paris Saint-Germain disebut telah sepakat untuk membayar nilai klausul pelepasan di kontrak Neymar bersama Barcelona seharga €222 juta. Namun, angka itu bisa naik hingga €300 juta untuk membayar pajak kepindahan Neymar.

 

- Advertisement -

Berita Terkini