Dua Gol Eder Martins Antar Kemenangan Milan Atas Muenchen

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Singapura – Internazionale Milan berhasil mengalahkan Bayern Muenchen di ajang International Champions Cup (ICC) 2017. La Beneamata unggul 2-0 lewat gol yang diborong Eder Martins di National Stadium, Singapura, Kamis (27/7) malam WIB.

Bayern yang menurunkan sebagian besar pemain pelapisnya sudah kebobolan dua gol di babak pertama. Adalah Eder Martins yang memborong dua gol keunggulan Inter.

Gol pertama Eder tercipta saat laga baru berusia delapan menit. Striker asal Italia sukses menjebol gawang Sven Ulreich lewat sundulan keras memanfaatkan umpan silang Antonio Candreva.

Skenario gol kedua Eder hampir mirip dengan gol sebelumnya. Umpan silang Ivan Perisic disambut dengan sundulan terukur Eder di menit ke-30. Keungglan I Nerazzurri bertahan hingga jeda laga.

Memasuki babak kedua, Bayern berusaha tampil lebih agresif untuk menekan pertahanan Inter. Die Rotten mendapat peluang di menit ke-48 lewat Roberto Lewandowski. Sayang, tembakannya masih melenceng.

Inter justru nyaris memperlebar keunggulan di menit ke-52. Namun, tembakan keras Joao Mario belum tepat sasaran.

Bayern Muenchen kembali mendapat peluang di menit ke-73 lewat tembakan jarak jauh renato Sanches. Tapi, lagi-lahi upaya tersebut belum membuahkan hasil karena masih melenceng tipis di sisi gawang Samir Handanovic.

Bayern Muenchen terus mengurung pertahanan Inter pada 15 menit watu normal berakhir. Namun, pertahanan solid Joao Miranda dkk sukses meredam gempuran skuat asuhan Carlo Ancelotti.

Inter sukses mengamankan tiga poin di ajang pramusim yang digelar di Singapura ini. Dengan demikian, skuat arahan Luciano Spaletti menyamai torehan tiga poin milik Munich yang di laga sebelumnya sukses menaklukkan Chelsea dengan skor 3-2.

 

- Advertisement -

Berita Terkini