MU Gigit Jari, Renato Sanches Sepakat Bergabung ke Milan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Milan – Manchester United bersiap kehilangan salah satu target mereka, Renato Sanches. Pemain muda yang dimiliki Bayern Muenchen itu kabarnya sepakat bergabung dengan AC Milan.

Sanches yang telah dipantau oleh manajer MU, Jose Mourinho selama musim panas ini memang sudah menyatakan niat untuk hengkang dari Muenchen. Sayangnya ketertarikan Mourinho terhadap gelandang internasional Portugal bertepuk sebelah tangan.

Usai membela Muenchen melawan Chelsea pada ajang International Champions Cup, Selasa 25 Juli kemarin, Sanches menyatakan keinginannya untuk berkostum Milan.

“Saya pikir kesempatan untuk melakukannya lebih besar di Milan daripada di Muenchen. AC Milan adalah pilihan yang menarik. Jika ada peluang dan klub bisa sepakat, saya ingin berbicara dengan mereka,” tegasnya.

Kabar terkini menyebut kalau Muenchen sepakat melepas Sanches dengan kesepakatan kontrak berdurasi empat musim. Dalam kesepakatan itu juga beredar kabar kalau Rossoneri akan membayar sebesar 35 juta Poundsterling atau setara Rp608 miliar untuk menebus jasa Sanches.

Nama Sanches mulai meroket pada Piala Eropa tahun lalu. Ketika itu ia mencetak gol ketika Portugal bermain imbang dengan Polandia pada perempat final.

Muenchen pun tertarik memboyongnya. Ketika itu Die Roten 35 juta Euro dari Benfica. Namun pada musim debutnya, Sanches hanya tampil 17 kali tanpa sekalipun menyumbangkan gol.

- Advertisement -

Berita Terkini