Chelsea Tertarik Datangkan Sergi Roberto

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, London – Chelsea dikabarkan tertarik mendatangkan Sergi Roberto dari Barcelona. Fleksibilitas sebagai pemain menjadi alasan utama pelatih Antonio Conte tertarik merekrut Roberto.

Menurut laporan ESPN, Conte meminta Sergi bisa masuk daftar belanja kepada manajemen Chelsea. Ia berharap manajemen dapat mengevaluasi dan mempertimbangkan untuk pembelian pemain asal Spanyol tersebut.

Chelsea pun berpeluang untuk mendapatkan Sergi. Pasalnya, pemain 25 tahun itu terancam kehilangan posisinya di skuat utama Barcelona menyusul kedatangan bek kanan Nelson Semedo dari Benfica.

Musim lalu, Sergi dipercaya Barcelona bermain di posisi kanan, untuk menggantikan Dani Alves yang hengkang ke Juventus pada musim lalu. Dalam periode itu, ia membuat 40 penampilan di seluruh kompetisi.

Namun, Chelsea tampaknya harus menyiapkan dana besar untuk Sergi. Sebab, ia memiliki klausul pelepasan 40 juta euro (sekitar Rp620 miliar) dalam kontrak di Barcelona.

Sergi merupakan jebolan akademi Barcelona. Ia dipromosikan ke skuat utama El Barca pada musim 2010–2011. Selama delapan musim, Sergi sudah mengoleksi 259 penampilan di seluruh kompetisi. (Football Espana)

- Advertisement -

Berita Terkini