Stevan Jovetic Bawa Inter Tundukkan Lyon

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Nanjing – Inter Milan berhasil menundukkan Olympique Lyon pada lanjutan laga pramusim International Champions Cup 2017, Senin (24/7). Stevan Jovetic yang baru melakukan comeback musim panas ini membawa Inter menang 1-0 di Nanjing Olympic Sports Center, Tiongkok.

Inter sempat disibukkan permainan cepat Lyon di sektor sayap. Memanfaatkan kecepatan Memphis Depay, Lyon sempat beberapa kali membuat pertahanan Inter sibuk di awal babak pertama.

Lyon pun nyaris membuat Inter kecolongan di menit ke-34 usai Mariano Diaz mendapat umpan terarah. Namun, Samir Handanovic keluar sarangnya menghalau kans striker yang melejit namanya bersama Real Madrid.

Roberto Gagliardini sempat membuat peluang bagi Inter jelang turun minum usai melewati dua bek Lyon. Sayang, tembakannya masih belum mengubah skor imbang 0-0 yang bertahan di babak pertama.

Pelatih Luciano Spalletti memasukkan Jovetic di babak kedua menggantikan striker muda Andrea Pinamonti. Kehadiran Jovetic pun mampu menghidupkan serangan Inter.

Tercatat, pemain yang dipinjamkan ke Sevilla paruh musim lalu mampu menciptakan dua peluang dan satu assist. Sayang upayanya tersebut belum mampu mengubah kedudukan.

Barulah di menit ke-74 Jovetic berhasil membawa Inter unggul 1-0. Kerja samanya dengan Joao Mario di sisi kanan gawang Lyon, dituntaskan sontekan Jovetic yang tak mampu dihalau kiper Anthony Lopes.

Kemenangan 1-0 bagi Inter pun bertahan hingga usai. Atas hasil itu, Inter telah mengantongi satu kemenangan pada laga ICC 2017 di Tiongkok. Inter selanjutnya akan terbang ke Singapura untuk menghadapi Bayern Muenchen, 27 Juli nanti. (ka)

- Advertisement -

Berita Terkini