Inter Milan Ditahan Imbang Schalke

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Changzhou – Inter Milan kembali gagal meraih kemenangan pada laga ujicoba. Kali ini, I Nerazzurri hanya mampu menuai hasil imbang saat menghadapi Schalke dengan skor 1-1, Jumat (21/7).

Inter tampil dengan materi pemain yang cukup baik pada laga tersebut. Bahkan, nama Ivan Perisic yang sedang santer dikabarkan pindah ke Manchester United itu diturunkan sebagai starter oleh pelatih Inter Luciano Spalletti.

Perisic diturunkan bersama beberapa pemain andalan Inter, di antaranya, Antonio Candreva, Eder Martins, Geoffrey Kondogbia, dan Joao Miranda.

Namun, kehadiran mereka tampaknya tak membuat Inter tampil apik pada laga tersebut. Inter justru dibuat kerepotan permainan Schalke 04. Kedua tim pun harus mengakhiri babak pertama dengan skor 0-0.

Memasuki babak kedua, laga kembali berjalan alot. Tidak ada tim yang mampu mencetak gol pada awal babak kedua.

Pada menit ke-60, kebuntuan akhirnya dipecahkan Schalke 04. Saat itu, Daniel Caligiuri sukses menjadi pencetak gol bagi Schalke usai memanfaatkan umpan dari Bernhard Tekpetey.

Ketinggalan tak membuat mental para pemain Inter mengendur. Mereka tetap berupaya melancarkan serangan ke pertahan Schalke. Hingga akhirnya, mereka sukses menyamakan kedudukan melalui Jeison Murillo pada menit ke-73 usai memanfaatkan umpan Joao Mario.

Hingga laga usai, kedua tim tidak lagi mencetak gol. Kedua tim harus puas bermain imbang dengan skor 1-1.

Dengan hasil ini, Inter terhitung sudah gagal meraih kemenangan dalam dua laga terakhir. Sebelumnya, La Beneamata harus menelan kekalahan dari tim Bundesliga 2 Jerman Nuernberg dengan skor 1-2, Sabtu (15/7).

- Advertisement -

Berita Terkini