Javier Hernandez Merapat ke West Ham

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Leverkusen – Direktur Olahraga Bayer Leverkusen, Rudi Voller membuka peluang timnya melepas Javier ‘Chicharito’ Hernandez. Adalah West Ham United yang tertarik kepada mantan pemain Manchester United (MU) tersebut.

“Chicharito membuat banyak pihak tertarik karena kualitasnya. Kami sering menerima pertanyaan tentang dia,” kata Voller kepada Frankfurter Allgemeine Zeitung.

“Kami masih bisa menunggu sedikit. Ada sesuatu yang bisa terjadi nanti,” Voller menambahkan.

Chicharito membela Leverkusen dalam dua musim terakhir. Pemain 29 tahun itu cukup tajam dengan torehan 39 gol dalam 76 pertandingan di semua kompetisi.

Berkat pencapaian ini, West Ham pun tertarik kepada Chicharito. Mereka siap menebus klausul rilis mantan striker MU itu yang tergolong murah, yakni hanya 13 juta pound sterling.

Kontrak Chicharito akan habis tahun depan. Jika tak menjual sekarang atau memperpanjang kontraknya, maka Chicharito bisa pergi dengan gratis tahun depan.

Chicharito sendiri punya rekor cukup baik saat bermain di Liga Inggris. Meski jarang jadi pilihan utama, ia berhasil menciptakan 59 gol dalam 157 penampilan saat memperkuat MU.

Adapun West Ham memang gencar mencari striker baru untuk musim depan. Selain Chicharito, mereka juga mengincar bomber Arsenal, Oliver Giroud. (ka)

 

- Advertisement -

Berita Terkini