Juventus Resmi Boyong Douglas Costa

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Turin – Juventus Resmi mengumumkan telah menggaet Douglas Costa dari Bayern Munchen. Melalui situs resmi Juventus dan akun media sosial mereka, Douglas Costa diperkenalkan.

Douglas Costa direkrut Bianconeri dengan status pinjaman selama setahun. Juventus juga harus membayar enam juta euro dalam tujuh hari sebagai biayan peminhaman winger asal Brasil itu kepada Bayern Munchen.

Selain itu, Juventus juga memiliki opsi mempermanenkan kontrak pemain berusia 26 tahun itu di akhir masa peminjaman. Opsi permanen berubah menjadi kewajiban apabila Douglas Costa memenuhi target yang ditetapkan Juventus selama semusim.

Juventus mesti membayar 40 juta euro jika benar-benar ingin membeli Douglas Costa secara permanen. Klub sekota Torino ini bakal membayarnya secara mencicil dalam kurun waktu dua tahun.

Bukan hanya itu, Bianconeri juga wajib membayar satu juta euro kepada Bayern Munchen. Hal itu dilakukan apabila Douglas Costa tampil memenuhi ekspektasi Juventus.

Bergabung dengan Juventus, Douglas Costa mendapat kostum dengan nomor punggung 11. Juventus sendiri mengumumkan Douglas Costa tak lama setelah sang pemain lulus tes medis.

Sementara, CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge membenarkan proses rampungnya proses transfer peminjaman Costa. Ia pun tak lupa mengucapkan terimakasih atas peran Costa selama bermain di Allianz Arena.

“Ini adalah proses negosiasi yang serius dan konstruktif dengan para direktur Juventus. Semua persyaratan keuangan FC Bayern telah terpenuhi. Saya ingin berterima kasih kepada Douglas atas prestasinya, dua tahun sukses dengan empat gelar,” tutur Rummenigge. (Juventus.com/Football-Italia)

 

- Advertisement -

Berita Terkini