Real Madrid Tawarkan James Rodriguez ke Liverpool

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Madrid – Real Madrid kabarnya sedang menawarkan James Rodriguez ke Liverpool. Gelandang Los Blancos itu ditawarkan dengan harga 66 juta Poundsterling (Rp1,1 triliun).

James memang telah diprediksi akan meninggalkan Santiago Bernabeu musim panas ini. Sejumlah klub top Eropa macam Chelsea, Manchester United, Manchester City, Paris Saint Germain, dan Inter Milan berminat mendatangkannya.

Pemain asal Kolombia itu pun sempat mengutarakan jika ingin bergabung dengan MU. Menurut Sport, Madrid kini justru sedang menawarkan Liverpool untuk membeli penggawanya tersebut.

Agen sang pemain, Jorge Mendes, dikabarkan sedang melakukan pendekatan dengan manajemen Liverpool. Ia berharap kubu Merseyside Merah mau menerima gelandang serba bisa itu musim panas ini.

Namun, The Reds diyakini enggan mengeluarkan biaya sebesar itu untuk James. Pasalnya, Liverpool sedang memprioritaskan mendatangkan seorang pemain bertahan musim panas ini.

Sementara itu, Madrid diyakini akan segera mendapatkan penggawa baru dalam waktu dekat. Ia adalah Dani Ceballos yang didatangkan Los Blancos dari Real Betis. (Soccerway)

 

- Advertisement -

Berita Terkini