Ditinggal Pergi Salah, AS Roma Incar Anthony Martial

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Roma – AS Roma terus berupaya untuk mencari penyerang usai kepergian Mohamed Salah ke Liverpool pada bursa transfer musim panas 2017. Menurut laporan sejumlah media, I Giallorossi mengincar striker Manchester United Anthony Martial.

Martial memang tengah mengalami situasi sulit bersama United sejak dilatih Jose Mourinho pada musim 2016-2017. Dalam periode itu, striker asal Prancis tersebut hanya diberi kesempatan tampil sebagai starter sebanyak 27 kali dari 41 penampilannya di seluruh kompetisi.

Namun, situasi tersebut ternyata tak membuat Martial patah semangat. Mantan pemain AS Monaco itu bahkan menegaskan masih ingin bertahan di United pada musim 2017-2018.

Meski demikian, Roma tampaknya tetap tertarik untuk memboyong Martial dengan status pinjaman. Menurut The Mirror, mereka mengincar Martial karena sang pemain dinilai pemain paling pas untuk menggantikan Salah.

Roma juga dikabarkan berencana untuk menawarkan kontrak pinjaman jangka panjang kepada United untuk transfer Martial.

Kini, keberhasilan transfer Martial tinggal bergantung dengan penawaran yang ditawarkan Roma kepada United. Sebab, United dikabarkan bersedia melepas Martial asalkan Roma berani membayar 30 juta poundsterling (sekitar Rp517 miliar).

Pembahasan mengenai transfer Martial diperkirakan akan digelar pada beberapa pekan mendatang. Mengingat, kedua tim akan melakukan tur pra musim ke Amerika Serikat.

Martial bergabung dengan United pada bursa transfer musim panas 2015. Selama dua musim berseragam Red Devils, ia sudah mencetak 25 gol dari 91 penampilannya di seluruh kompetisi. (Sportsmole)

 

- Advertisement -

Berita Terkini