Buat Kegaduhan, Romelu Lukaku Ditahan Polisi di Beverly Hills

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM – Los Angeles – Pemain baru Manchester United (MU) Romelu Lukaku tersandung masalah saat berlibur di Amerika Serikat. Dia sempat ditangkap polisi karena membuat kegaduhan saat menginap di Beverly Hills.

Lukaku baru saja dibeli MU dari Everton senilai 75 juta pound. Dia tinggal menjalani tes medis yang rencananya akan dilakukan di Amerika Serikat sebelum resmi jadi pemain The Red Devils.

Beberapa hari sebelum dibeli MU, tepatnya 2 Juli 2017, Lukaku ternyata sempat ditangkap polisi di Los Angeles. Polisi menangkap Lukaku karena adanya laporan dari tetangga tempat tinggal pemuda Belgia itu mengenai kebisingan.

Total ada enam laporan mengenai kegaduhan di tempat tinggal Lukaku. Untungnya Lukaku tidak sampai mendekam di balik jeruji besi. Polisi Beverly Hills menyatakan Lukaku langsung di bebaskan ditempat kejadian.

Namun Lukaku harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di pengadilan Amerika 2 Oktober 2017 nanti. Lukaku dianggap melanggar pasal mengenai kebisingan berlebihan.

Tak jelas apa yang dilakukan Lukaku di dalam rumah yang ditempatinya selama liburan di Amerika tersebut sehingga membuat kegaduhan yang mengganggu para tetangga.

 

- Advertisement -

Berita Terkini