Ditinggal Dani Alves, Juventus Buru Bek Kanan Portugal

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Turin – Juventus secara mengejutkan kehilangan Dani Alves. Pemain asal Brasil tersebut sepakat memutus kontrak pada musim panas ini untuk kemungkinan bergabung dengan Manchester City.

Situasi itu membuat Juventus harus mencari pengganti. Beberapa nama sudah masuk dalam daftar, bahkan ada yang telah dikontak.

Tadinya Juventus dikabarkan menghubungi Real Madrid untuk membeli Danilo. Lalu ada juga Sergio Aurier yang sekarang berstatus penggawa PSG.

Tapi yang terbaru, Juventus malah disebut-sebut telah memilih Joao Cancelo untuk menempati posisi bek kanan musim depan. Bianconeri sekarang fokus memburu pemain asal Portugal tersebut.

La Gazzetta dello Sport mengklaim, Valencia membanderol pemain 23 tahun iu 23 juta euro. Hubungan baik Juventus dengan Los Che dalam urusan transfer pemain dipercaya akan memuluskan jalan Cancelo ke Juventus Stadium.

Sebelum ini, Juventus diketahui sudah melepas Simone Zaza dan kiper Norberto Neto ke Valencia. Diharapkan tim yang bermarkas di Mestalla tidak akan menahan pemain yang sebelumnya memperkuat Benfica itu.

Cancelo sendiri pada tengah musim kemarin sempat dihubungkan dengan Barcelona. Tapi sekarang isu itu menguap begitu saja. (ka)

 

- Advertisement -

Berita Terkini