Tinggalkan Real Madrid, Pepe Bergabung ke Besiktas

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Istanbul – Klub sepakbola Turki, Besiktas akhirnya lega karena sudah menyelesaikan semua proses pembelian pemain bek Real Madrid, Pepe.

Pemain asal Portugal yang telah membela Los Blancos selama 10 tahun itu memutuskan hengkang ke Besiktas karena gagal menyepakati kontrak baru dengan Real. Dia kemudian digadang-gadangkan akan menandatangani kontrak dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Pemain berusia 34 tahun itu bahkan dilaporkan telah melakukan tes kesehatan di markas klub raksasa Liga 1 Prancis itu. Namun menurut laporan Marca, kesepakatan dengan PSG tiba-tiba dibatalkan.

Setelah gagal merumput di PSG, Pepe kini meneken kontrak dengan klub papan atas Turki, Besiktas. Dia terbang ke Istanbul seusai memperkuat Portugal di Piala Konfederasi. Pada kejuaraan yang digelar di Rusia itu, Portugal menempati posisi ketiga menyusul kemenangan 2-1 atas Meksiko dalam laga play-off.

Menurut laporan di Turki, pemain belakang itu meneken kontrak untuk tiga tahun dengan bayaran €3,25 juta per musim.

Suporter Real Madrid terus memantau pergerakan pemain veteran itu hingga Selasa kemarin ketika Pepe mengumumkan melalui Twitter rencana kepindahan ke Turki. Akun Twitter Besiktas telah mengumumkan bahwa pemain bernama lengkap Képler Laveran Lima Ferreira itu telah resmi menjadi milik mereka. (ka)

- Advertisement -

Berita Terkini