Hengkang dari Fiorentina, Josip Ilicic Resmi Berseragam Atalanta

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Bergamo – Atalanta berhasil mendapatkan tandatangan gelandang serang Fiorentina, Josip Ilicic. Pemain internasional Slovenia itu direkrut dengan mahar transfer senilai Rp5,5 juta Euro (sekitar Rp83 miliar).

Proses penandatangan kontrak Ilicic bersama Atalanta dilakukan pada Rabu 7 Juli pagi waktu setempat. Selain ditukar dengan mahar yang telah disebutkan, Atalanta juga siap memberikan bonus apabila sang pemain mampu berprestasi.

Kontrak Ilicic dengan Atalanta disebutkan Football Italia berdurasi selama tiga tahun. Kontrak tersebut ditandatangani Ilicic setelah menolak proposal yang sebelumnya ditawarkan Sampdoria.

Ilicic diboyong Fiorentina dari Palermo pada 2013 silam. Sejak saat itu, ia sudah tampil bersama Fiorentina sebanyak 138 kali sambil menyumbang 37 gol dan 19 assist.

Selain kerap menjadi pemain kunci di level klub, Ilicic yang saat ini berusia 29 tahun juga merupakan penggawa andalan Slovenia. Ia sudah bergabung dengan timnas senior Slovenia sejak 2010 dan dimainkan sebanyak 45 kali.

Atalanta tampil menawan pada musim lalu karena berhasil finis di urutan empat Serie A Italia. Mereka terbukti mampu lebih baik ketimbang nama-nama tim besar seperti Lazio, AC Milan, Inter Milan, maupun Fiorentina. (football Italia)

 

- Advertisement -

Berita Terkini