PSG Perpanjang Kontrak Thiago Motta

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Paris – Thiago Motta masih akan berseragam Paris Saint-Germain (PSG) pada musim depan. Kepastian itu didapat setelah gelandang asal Italia tersebut menambah kontraknya bersama Les Parisiens selama satu musim pada Selasa 4 Juli.

Kabar perpanjangan kontrak tersebut memupuskan harapan sejumlah klub yang sedang mengincar Motta. Salah satunya Genoa. Klub Liga Serie-A Italia itu dikabarkan berminat untuk memboyong gelandang 34 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas 2017.

“Sangat senang bisa memperpanjang kontrak saya di Paris Saint-Germain. Saya memiliki sejarah khusus dengan klub ini, yang telah menaruh kepercayaan pada saya selama lima musim terakhir,” ujar Motta.

“Petualangan terus berlanjut dan saya sangat senang. Kami akan terus kompetitif dan kami akan memberikan yang terbaik semaksimal mungkin di semua kompetisi yang kami ikuti,” lanjutnya.

Keputusan Motta memperpanjang kontrak disambut gembira Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi. Ia menilai mantan pemain Inter Milan itu sangat penting bagi Les Parisiens.

“Kami sangat senang memperpanjang kontrak Motta. Motta adalah anggota penting dari skuat kami. Gaya kepemimpinan dan pengetahuan mengenai permainannya sangat dihargai pendukung kami,” puji Al-Khelaifi.

“Ia menjadi salah satu dari mereka yang telah berkontribusi besar terhadap pertumbuhan PSG, baik di Liga Prancis maupun internasional,” lanjutnya.

Motta berseragam PSG selama enam musim. Selama itu, ia sudah memberikan banyak prestasi bagi Les Parisiens seperti empat gelar Ligue 1 Prancis, empat gelar Coupe de la Ligue, empat gelar Piala Super Prancis, dan tiga gelar Coupes de France. (Goal)

 

- Advertisement -

Berita Terkini