Venus Williams Terlibat Kecelakaan Fatal, Satu Orang Tewas

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Florida – Mantan petenis nomor satu dunia, Venus Williams harus berurusan dengan pihak kepolisian. Musababnya, ia terlibat kecelakaan yang menewaskan satu orang.

Venus yang mengendarai mobil diketahui menerobos lampu merah. Sehingga, ia menabrak mobil yang datang dari arah yang berbeda di depan Ballenlsles Country Club, Palm Beach Gardens, Florida.

Hal itu terungkap setelah saksi mata melapor kepada Kepolisian Palm Beach Gardens. Saksi mengatakan, melihat mobil SUV Toyota Sequoia 2010 menabrak mobil.

Akan tetapi, pengacara Venus membantah. Ia mengatakan, Venus menjalankan mobil saat lampu hijau.

“Williams memasuki persimpangan setelah lampu hijau menyala,” kata Malcolm Cunningham pengacara Venus Williams seperti disadur Palm Beach Post, Jumat (30/6).

“Laporan polisi memperkirakan Williams melakukan perjalanan dengan kecepatan 5mph dan mobil yang dikendarai Linda Barson menabraknya. Pihak berwenang tidak mengeluarkan pernyataan bahwa Williams melakukan pelanggaran lalu lintas,” sambungnya.

Mobil yang bertabrakan dengan Williams diketahui dikendarai oleh Linda Barson. Ia mengalami patah tulang dan luka-luka. Sedangkan suaminya, Jerome Barson harus meninggal dunia setelah menjalani perawatan selama dua minggu.

“Ini adalah kecelakaan yang membuat Venus bersimpati. Dia mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada keluarga yang kehilangan,” papar Malcolm. (ka)

- Advertisement -

Berita Terkini