Cristiano Ronaldo Dikaruniai Anak Kembar

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Kazan – Kegagalan Portugal untuk menjuarai Piala Konfederasi 2017 tidak selamanya membawa duka bagi Cristiano Ronaldo. Buktinya, ia malah mendapat kabar bahagia dengan kelahiran anak kembarnya.

Menurut pemberitaan di Portugal, anak kembar Ronaldo lahir dari seorang ibu pengganti yang berada di Amerika Serikat. Anak kembar itu disebutkan berjenis kelamin peremuan dan laki-laki serta diberi nama Eva dan Mateo.

Kabar kelahiran si kembar mencuat berselang beberapa jam setelah Portugal dikalahkan Cile lewat adu penalti pada semifinal Piala Konfederasi 2017. Oleh karena itu, Ronaldo juga tidak bisa menutup kekecewaan meskipun mendapat kabar bahagia.

“Saya sangat bahagia. Akhirnya, bisa bertemu dengan anak saya untuk pertama kalinya,” kata Ronaldo lewat akun Facebook.

“Menjelang kelahiran si kembar, saya sudah memberikan jiwa dan raga untuk membela Portugal. Namun sialnya, kami gagal mewujudkan tujuan utama di bidang olahraga (menjadi juara Piala Konfederasi 2017),” tambahnya.

Timnas Portugal punya kebijakan khusus atas kelahiran anak kembar Ronaldo. Megabintang Real Madrid itu diizinkan untuk langsung mengunjungi anaknya dan tidak perlu membantu Portugal memperebutkan gelar juara ketiga Piala Konfederasi 2017.

Sebelum kelahiran si kembar, Ronaldo telah memiliki seorang putra yang diberi nama Cristiano Ronaldo Junior. Sama seperti nasib si kembar, bocah yang kini berusia tujuh tahun itu juga lahir dari rahim ibu pengganti.

Meski memiliki tiga orang anak dari wanita yang identitasnya dirahasiakan, kemesraan Ronaldo dengan Georgina Rodriguez yang merupakan kekasihnya masih tetap terjaga. Beberapa waktu lalu, wanita yang berprofesi sebagai model itu bahkan diisukan sedang hamil. (bbc)

- Advertisement -

Berita Terkini