Hakan Calhanoglu Segera Merapat ke AC Milan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Milan – Hakan Calhanoglu akan pindah ke AC Milan begitu klub raksasa Italia mencapai kesepakatan dengan Bayer Leverkusen. Hal itu dikatakan sang agen, Bektas Demirtas.

Calhanoglu diketahui tidak bermain sejak Januari karena larangan FIFA terkait perselisihan kontrak dengan Trabzonspor. Cerita berawal ketika ia awalnya diklaim sudah sepakat bergabung dengan klub tersebut sebelum akhirnya menarik diri pada 2011. Hukuman itu dijatuhkan oleh Pengadilan Arbitrase Olahraga.

Pemain berusia 23 tahun itu tak mendapatkan upahnya selama kurun empat bulannya dan dilaporkan memilih untuk tidak mengajukan banding agar bisa pindah klub pada musim panas ini.

Kini, Milan punya penawaran baik. Sang agen, Bektas Demirtas menyebut pemain tersebut telah menyetujui persyaratan pribadi dengan klub I Diavolo Rosso.

“Kami mengadakan pembicaraan baik dengan AC Milan,” kata Demirtas kepada Kicker.

“Sekarang penting klub mencapai kesepakatan. Begitu mereka telah mencapai kesepakatan, kita bisa memasuki babak final dengan AC Milan,” sambungnya.

Calhanoglu memiliki sisa dua tahun kontraknya di Leverkusen. Harga sang pemain dilaporkan tak kurang dari 20 juta euro atau setara dengan Rp300 miliar.

Milan merupakan salah satu tim yang sangat aktif pada bursa transfer musim panas ini. Mereka sebelumnya telah menyelesaikan penandatanganan Franck Kessie, Ricardo Rodriguez, Mateo Musacchio, dan Andre Silva saat mereka memastikan diri tampil di pentas Eropa musim 2017-2018. (ka)

- Advertisement -

Berita Terkini