Liverpool Dapatkan Mohamed Salah dengan Nilai Transfer Rp624 Miliar

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Liverpool – Liverpool resmi mendapatkan winger AS Roma Mohamed Salah. Pemain asal Mesir tersebut sepakat menandatangani kontrak jangka panjang bersama The Reds.

Kesepakatan transfer Salah telah dicapai Roma dan Liverpool pada Jumat 23 Juni dini hari WIB. Tepatnya setelah Salah berhasil menyelesaikan tes medis di Liverpool.

Roma mengonfirmasi telah sepakat melepas Salah dengan nilai transfer sebesar 42 juta Euro atau sekitar Rp624 miliar. Namun, jumlah tersebut bisa bertambah menjadi 50 juta Euro jika Salah mampu memberikan penampilan impresif dan juga bergantung dengan pencapaian Liverpool.

“Saya sangat senang bergabung di sini. Saya sangat senang dan akan memberikan penampilan 100 persen dan memberikan segalanya untuk klub. Saya sangat ingin memberikan prestasi untuk klub ini,” ujar Salah.

“Kami memiliki tim hebat dan pemain yang sangat bagus. Saya menyaksikan mereka sepanjang musim lalu dan semua pemain telah memberikan penampilan maksimal untuk memenangkan sesuatu,” tambahnya.

“Semua orang bisa melihat pelatih telah memberikan segalanya untuk Liverpool. Saya berharap bisa bersama-sama memberikan segalaanya untuk memenangkan segala sesuatu untuk klub, pendukung, dan untuk tim,” tutur Salah.

Salah sebelumnya mampu tampil impresif bersama Roma. Ia sudah mengoleksi 34 gol dari 83 penampilannya di seluruh kompetisi. (Soccerway)

 

- Advertisement -

Berita Terkini